6 Judul Webtoon dengan Alur Cerita "Tak Terduga"

Diposting oleh : Unknown | Dirilis : 01.20 | Series :
Hei minna~ Kembali lagi dengan oe disini. 
Kali ini oe akan membahas tentang komik populer yang komiknya enggak pernah ngebosenin. Yup tentu saja readers, yang oe maksud ialah webtoon. Memang sih ada banyak komik online lainnya. Namun diantara semua itu, menurutku webtoon lah yang terbaik.
Ceritanya enggak pernah ngebosenin, bestkom yang siapa cepat :v, spoiler yang sering sekali diharapkan, dan lain-lain. Selain itu alurnya yang terkadang tak pernah bisa kita tebak kedepannya.

Hoo.. baiklah, oe akan memilih 6 judul cerita webtoon-nya saja ya.

1. Siren's Lament 
    #Romantis_Rabu


Komik karya Kak Instantmiso ini menurut oe sangat menarik. Komik ini menceritakan tentang gadis pemalu bernama Lyra yang memiliki kehidupan normal dan tenang. Namun, kenyamanan hidupnya terusik ketika Lyra tak sengaja jatuh ke dunia para siren. Kutukannya ini membuatnya belajar bahwa dunianya lebih besar dari yang ia kira. Perjalanan bersama teman-temannya untuk mematahkan kutukan tersebut sangat tidak mudah. Mereka juga mencari sang pembuat kutukan tersebut, Poseidon. Jika kalian telah membacanya hingga season 2, oe yakin kalian merasa "tak terduga" dengan alur ceritanya ini. 

2. In A Dream 
    #Fantasi_Sabtu

Hasil gambar untuk in a dream webtoon

Dulu oe agak bingung dengan cerita webtoon ini. Namun setelah membacanya hingga season 3, oe sudah tak bingung lagi (walau agak rumit sih untuk mengerti cerita ini). Tapi emang sih webtoon karya Kak Cindy Chwa dan Angellina ini memang top banget. Takdir yang tak terduga antar pasangan yang teka teki nya melewati mimpi ternyata sudah terjadi dan menjadi "Reinkarnasi". Menceritakan tentang Valerie, gadis yang bertemu dengan pria misterius dimimpinya. Intinya webtoon satu ini akan membuat kamu nggak bosen dengan alur yang agak susah dipahami. 

3. I Love Yoo
    #Romantis_Jumat

 Hasil gambar untuk i love yoo webtoon

Menceritakan tentang Shin Ae yang anti-cinta dan selalu mengorbankan apapun demi makanan gratis. Tiba-tiba saja dua orang pria bersaudara(?) masuk kedalam hidupnya ini. Namun belum diketahui lanjutannya kembali di Webtoon Indonesia-nya. Karna baru episode 30-an. Namun karya kak Quimchee ini sangat unik. Ditambah dengan soundtrack lagu yang dibuat oleh kak KennyComics membuat webtoon ini semakin bagus.

4. 90 Days
    #Drama_Minggu

Hasil gambar untuk 90 days webtoon

Radinka, seorang mahasiswa tingkat dua yang diceritakan anti-sosial dan hidupnya segan ini akan mati dalam waktu 90 hari yang akan datang. Dalam kurun waktu tersebut ia harus menjadi orang yang baik agar tidak masuk neraka. Radinka juga diceritakan bisa melihat makhluk halus dan Sang Malaikat Maut-nya. Terkadang juga ada beberapa episode yang membuat "kaget". Tapi tenang aja kok. Walau begitu, komik karya kak Bekyu ini juga sangat menarik untuk dibaca.

5. Tricskter
    #Drama_Tamat


Komik karya Kak Hiro dan Kairnn ini menceritakan tentang seorang siswa bernama Angga yang hobinya ialah menyontek dengan berbagai trik. Ia sering melakukannya saat ujian dan tak ada seorang pun yang mengetahuinya. Namun, saat ia mulai pindah ke SMA Nusantara 1 Gresik, ada seorang teman sekelasnya yang masuk dalam anggota "Netra" yaitu Rafael, melihat nya menyontek. Namun di lain sisi, sekolah tersebut terdapat suatu hal yang menjanggal. Seseorang yang menyebut dirinya "Trickster" ini ingin meneror sekolah dan menghancurkan sistem pendidikan saat itu yang ditetapkan oleh menteri pendidikan. Namun sayangnya komik ini telah tamat dengan 53 episode. 

6. Sofia: Fashion Investigation
    #Drama_Jumat

Gambar terkait

Menceritakan tentang wanita bernama Sofia yang ingin menjadi Fashion Designer di sebuah sekolah fashion nya. Namun, sebuah misteri yang berada di sekolah tersebut membuat Sofia dan teman-temannya terseret kedalam teka teki tersebut. Selain ia memiliki bakat menjadi Fashion Designer, ia juga berbakat memecahkan misteri seperti ayahnya. Namun saat ini author sedang hiatus untuk persiapan season yang baru. 

Yosh demikianlah 6 judul cerita webtoon di postingan ini. Mungkin minna bisa me-request judul webtoon lain di kolom komen. Maaf ya oe hanya bisa segitu :'(
Sekian... sampai jumpa di blog berikutnya:)

    

G+


Kazunihongo_ttebayo
Kazunihongo_ttebayo - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan